Popular Posts

Berita Terbaru

Minggu, 18 Juli 2010

Video Sex Penjaga Toko 'Yuna' Hebohkan Blora

Video Sex Penjaga Toko 'Yuna' Hebohkan Blora
BLORA – Entah pengaruh video Ariel atau memang saat ini ABG gandrung membuat video sex. Di Blora Jawa Tengah heboh dengan peredaran video mesum yang diduga diperankan oleh penjaga toko. Video sex berdurasi sekitar 4 menit kini telah beredar luas di kalangan pelajar dan warga.

Hingga Rabu (14/7/2010) malam warga Kota Blora , Jawa Tengah masih heboh dan memperbincangkan adegan mesum yang diduga sengaja direkam menggunakan ponsel.

Dari para warga yang mendowload video mesum berdurasi total 3 menit 40 detik ini diduga diperankan oleh salah seorang penjaga toko yang bekerja di area Blora kota.

Dalam video sex tersebut, terlihat seorang perempuan yang terlentang di anak tangga melepas semua pakaian yang dia kenakan. Aksinya berlanjut dengan melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun sang pelaku laki-laki hanya terlihat sebagian, karena dia yang memegang kendali ponsel untuk merekam adegan demi adegan.

Dari gambar terlihat lokasi pengambilan adegan hot ini terlihat sangat sempit, mengingat di sekitar pelaku terlihat helm serta tas berwarna hitam ,yang tergeletak begitu saja tepat diatas kepala pelaku yang bersandar di anak tangga .

Beredarnya video mesum tersebut, praktis semua kalangan mulai dari warga, pelajar hingga pegawai kantoran heboh dan berkerumununtuk melihat video mesum sang penjaga toko yang bernama file Yuna 3gp.

Hingga kini, jajaran Polres Blora belum bisa dikonfirmasi dan mengambil tindakan hokum. Aparat sendiri masih konsentrasi pada kasus money politik Pemilukada Blora yang melibatkan salah seorang oknum PNS di jajaran Setda Blora beberapa waktu lalu.


SUMBER :klikp21

Berita Online

Portal Blora @2010. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2009 | Nurse | supported by XXX