Popular Posts

Berita Terbaru

Kamis, 22 Juli 2010

Orangtua Lalai, Anak Tewas Tercebur

Tangis histeris Fatimah seolah tiada artinya. Menangis sekeras apapun tidak akan mengembalikan nyawa Eko Susanto, anak semata wayangnya. Kelalaiannya dalam melakukan pengawasan harus dibayar mahal dengan kehilangan sang putra tercinta untuk selamanya.

Peristiwa tragis bermula saat Eko yang baru berumur sepuluh tahun itu bermain di pematang sawah membawa sepeda. Korban, yang belum begitu lancar bersepeda, berusaha keras menaiki sepeda yang berukuran lebih besar dari tubuhnya dengan menaikinya dengan cara bertumpu pada sumur.

Naas, korban justru terpeleset dan tewas di sumur berkedalaman enam meter. Keluarga yang melihat sepeda di pinggir sumur, merasa curiga karena tidak mendapati Eko di sekitar lokasi. Setelah dicari, ternyata korban sudah tewas di dalam sumur.

Aparat Polres Blora, dibantu Polsek Banjarejo, langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Polisi tidak menemukan adanya bekas penganiayaan sehingga disimpulkan kalau korban tewas akibat kecelakaan. Polisi kemudian menyerahkan jenzah korban untuk dimakamkan

SUMBER : LIPUTAN6

0 comments:

Poskan Komentar

Berita Online

Portal Blora @2010. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2009 | Nurse | supported by XXX