Popular Posts

Berita Terbaru

Jumat, 23 Juli 2010

Komisi A Tuding BKD Tak Serius

Upaya Komisi A untuk bertemu dengan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Noveri belum membuahkan hasil. Sebab, saat didatangi di kantornya, Noveri sedang tidak ada di tempat. Pesan yang disampaikan ke sekretariat juga tidak direspons. Buktinya,sampai kemarin belum ada kesepakatan waktu, kapan BKD dan peserta tes calon pengawas yang protes bisa bertemu. ''Kami nilai BKD tidak kooperatif, buktinya sampai sekarang tidak ada kontak dari sana,'' nujar Edy Harsono, anggota Komisi S kemarin.

Dia menyebutkan, Selasa (20/7) lalu dia dan dua anggota Komisi A lainnya, Meidi Usmanto dan Sutrisno ke BKD. Tujuannya ingin ketemu Noveri untuk menjadwalkan pertemuan dengan para peserta tes calon pengawas yang protes dan mengadu ke Komisi A. Sebab, sebelumnya komisi yang membidangi hukum dan pemerintahan itu berjanji pada peserta tersebut untuk menjadwalkan waktunya untuk menggelar pertemuan segitiga antara BKD, Komisi A dan peserta tes tersebut. ''Sampai hari ini belum ada jadwal yang pasti. Kami masih menunggu dari BKD. Kami hanya akan menjembatani saja,''tambah anggota dewan dari Partai Hanura ini.

Sementara saat dikonfirmasi kemarin, Plt Kepala BKD Noveri mengaku sedang berada di luar kota. Namun, dia tidak menyebutkan di kota mana. Sekretaris BKD itu juga tidak mau berkomentar dengan pernyataan Komisi A tersebut. Noveri juga bisa menyebutkan apakah pihaknya akan menjadwalkan waktu untuk bertemu dengan Komisi A dan peserta tes yang protes atau tidak. ''Saya lagi di luar kota Mas,'' ujarnya singkat, saat dihubungi.

Diberitakan sebelumnya, Komisi A meminta agar pelantikan Kasek dan Pengawas sekolah ditunda dulu, sampai semua persoalan diselesaikan. Menurut Komisi A masih ada persoalan dalam penilaian yang dilakukan untuk menentukan seseorang lulus atau tidak dalam tes calon pengawas. Hal itu sesuai pengaduan para peserta tes yang mengakui tidak puas. Peserta tes ini mengadu ke Komisi A karena kecewa dengan BKD yang tidak memenuhi janjinya untuk menyelesaikan persoalan itu secepatnya.


SUMBER : JAWA POS

0 comments:

Poskan Komentar

Berita Online

Portal Blora @2010. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2009 | Nurse | supported by XXX