Popular Posts

Berita Terbaru

Selasa, 31 Agustus 2010

Anak Punk Blora Tawur

Ilustrasi (KRJogja)
Dua kelompok anak punk di Blora tawur, Selasa (31/8) dini hari tadi. Seorang anak punk, Budi Widodo (20), menderita luka parah dan harus dirawat di rumah sakit, setelah dihantam dengan balok kayu serta gitar kecil di bagian kepala.

Berdasarkan penuturan saksi mata, korban dikroyok lebih dari tiga anggota punk di alun-alun Kota Blora. Setelah mendapat laporan dari warga setempat akan kejadian tersebut, petugas langsung menyisir tempat kejadian.

Mengetahui kedatangan petugas, kawanan punk yang mengeroyok korban langsung kabur. Petugas hanya menemukan dua gitar kecil yang rusak, miras oplosan, sandal milik pelaku, serta balok yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.

Tak jauh dari tempat kejadian, petugas juga mengamankan dua motor yang ditinggal pemiliknya. Selain menyita barang bukti, petugas juga memeriksa dua saksi yang merupakan teman korban di Mapolsekta Blora Kota.

Menurut keterangan Tegar (17), kejadian berlangsung sangat cepat. Diduga tawuran ini bersumber pada perekrutan anggota baru yang tidak wajar. “Karena tidak terima, pelaku yang berjumlah lebih dari tiga orang mengeroyok korban hingga tak sadarkan diri,” ujarnya.

Petugas hingga kini masih menyisir beberapa area untuk memburu pelaku yang telah diketahui identitasnya. Kasus ini masih dalam penanganan Polsekta Blora Kota

Sumber : KRJogja

0 comments:

Poskan Komentar

Berita Online

Copyright 2009 | Nurse | supported by XXX