Popular Posts

Berita Terbaru

Minggu, 18 Juli 2010

Polisi Belum Temukan Titik Terang

BLORA - Sampai kemarin belum ada titik terang mengenai pemeran video mesum yang diduga warga Blora yang kini beredar di masyarakat.

Unit khusus yang diterjunkan Satreskrim Polres Blora masih bekerja di lapangan. Namun, upaya menyingkap pemerannya masih gelap. ''Belum ada titik terang, nanti kalau ada perkembangan saya kabari,'' ujar Kasatreskrim Polres Blora, AKP Budi Santosa kemarin.

Menurut dia, banyak informasi yang masuk terkait siapa yang diduga pelakunya. Hanya, dari klarifikasi yang dilakukan, belum mengarah ke seseorang yang identik dengan pemeran perempuan. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya yakni mendatangi rumah seseorang yang dikabarkan menjadi pemeran perempuan dalam video yang menghebohkan itu. Namun, belum indentik. Begitu juga pemeriksaan gudang milik toko yang disebut-sebut selama ini. ''Penyelidikan masih terus kami lakukan. Hanya,memang sulit untuk mengungkap yang seperti ini,'' tuturnya.

Karena itu, dia berharap masyarakat juga ikut membantu polisi agar kasus tersebut cepat selesai. Misalnya, mempunyai informasi terkait seseorang yang diduga pelakunya. Peredaran video yang kabarnya diperankan oleh mantan pelayan sebuah toko yang terletak di Jalan Pemuda itu adalah peredaran yang kedua pada tahun ini. Sebelumnya pernah juga beredar video serupa yang pemeran perempuannya disebut-sebut siswa salah satu SMAN di Blora


SUMBER : JAWA POS

0 comments:

Poskan Komentar

Berita Online

Portal Blora @2010. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2009 | Nurse | supported by XXX