Popular Posts

Berita Terbaru

Jumat, 03 September 2010

Rawan Bajing Loncat, Polisi Jaga Perbatasan Blora

Ilustrasi (Google)
Okezone - Untuk mengantisipasi kejahatan seperti halnya bajing loncat yang kerap beroperasi di sekitar hutan jati di perbatasan Blora, Jawa Tengah dan Bojonegoro, Jawa Timur, Polres Blora menyiagakan 1.000 petugas yang akan melakukan patroli selama 24 jam.

Nantinya, petugas akan disebar di beberapa titik rawan seperti area Cabak dan Wulung yang dikenal dengan jalur tengkorak oleh para pengguna jalan, pada malam hari.

Keterangan ini dikemukakan Kapolres Blora AKBP Isnaeni Ujianto, setelah melakukan sidak kesiapan anggota serta kesiapan jalur mudik yang terangkum dalam Operasi Ketupat Candi, Jumat (3/9/2010).

Selain mengerahkan semua anggota dari 16 polsek yang ada, nantinya Polres Blora juga akan menerjunkan pasukan bantuan yang berjumlah lebih dari 1.000, petugas yang akan disebar di 11 pos pengamanan yang berada di titik rawan kejahatan serta kecelakaan.

Petugas patroli juga dilengkapi senjata serta perlengkapan P3K, serta lampu tembak, yang disiagakan untuk mengantisipasi jika ada kecelakaan yang terjadi pada mudik tahun ini.

0 comments:

Poskan Komentar

Berita Online

Copyright 2009 | Nurse | supported by XXX